e_major GUBERNUR
Number of posts : 567 Age : 39 Location : makassar daeng city Job/hobbies : blogger, fs overlayer, music lover, and mahasiswa Mig33 Username : e_major, hendra_bassist, jaz88 Warning : Registration date : 2008-09-12
| Subject: fast and furious 4 (2009) Sun Dec 28, 2008 5:16 am | |
| Sekuel 'Fast and Furious' yang dibintangi lagi oleh Vin Diesel dan Paul Walker dijadwalkan rilis pada Juni 2009. Namun kabarnya 'Fast and Furious 4' akan beraksi lebih cepat di bioskop yaitu pada April 2009. Seperti detikhot kutip dari Aceshowbiz, Rabu (10/12/2008), sekuel 'Fast and Furius' itu akan bertarung di kancah film blockbuster dengan 'The Ugly Truth' yang dibintangi Katherine Heigl and Gerard Butler. Keduanya akan dirilis bersamaan pada 3 April 2009. 'Fast and Furious 4' kembali dibintangi oleh Vin Diesel dan Paul Walker. Sebelumnya mereka sudah beraksi bersama di film pertama 'The Fast and the Furious' yang dirilis pada 2001 lalu. Paul Walker yang berperan sebagai agen polisi Brian O'Conner masih sempat beraksi lagi di film kedua '2 Fast 2 Furious' yang rilis pada 2003. Selain Vin dan Paul, 'Fast and Furious 4' juga menampilkan kembali Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster. Film yang rencananya akan dirilis pada 5 Juni 2009 itu disutradarai lagi oleh Justin Lin. Sebelum menggarap 'The Fast and the Furious: Tokyo Drift' dan 'Fast and Furious 4', Justin sukses membesut film 'Annapolis trailer: - Spoiler:
| |
|
wet_cat-kucing_basah Moderator
Number of posts : 389 Age : 38 Location : gorontalo, jakarta Job/hobbies : billiards,war,tes app baru,music de el el Mig33 Username : wet_cat-kucing_basah Warning : Registration date : 2008-09-05
| |
e_major GUBERNUR
Number of posts : 567 Age : 39 Location : makassar daeng city Job/hobbies : blogger, fs overlayer, music lover, and mahasiswa Mig33 Username : e_major, hendra_bassist, jaz88 Warning : Registration date : 2008-09-12
| |
Number of posts : 442 Age : 35 Location : limutu city Job/hobbies : chatt mig33 Mig33 Username : ll_u-n-g-u_ll Warning : Registration date : 2008-11-17
| |
Sponsored content
| Subject: Re: fast and furious 4 (2009) | |
| |
|